SMP Boarding School Terbaik di Jawa Barat

SMP Boarding School Terbaik di Jawa Barat – Memilih sekolah yang cocok dan baik untuk anak-anak kita memang bukan perkara mudah. Banyak pilihan sekolah yang ditawarkan, hanya masalahnya apakah sekolah yang ada cocok dan baik untuk anak-anak kita dan bisa memotivasi anak didiknya sehingga bisa berprestasi dan mampu bersaing dengan sekolah lain.

Sekolah favorit dan sekolah unggulan pastilah menjadi tujuan untuk anak-anak kita, namun sebagai orang tua, sudah selayaknya kita juga memilih sekolah yang tidak hanya mengutamakan pendidikan formal tapi juga sekolah yang memberikan pendidikan karakter yang baik agar diharapkan setelah lulus nantinya siswa-siswi di sekolah yang bersangkutan mempunyai karakter yang baik.

Sekolah yang memberikan pendidikan karakter yang baik biasanya menerapkan proses pendidikan dengan model Boarding School. Sekolah dengan model ini, memberikan tambahan pendidiknya untuk anak didiknya dengan pendidikan karakter, agama dan pendidikan lainnya sehingga diharapkan lulusan dari sekolah yang bersangkutan akan menjadi alumni yang selain berprestasi di bidang pendidikan, tapi juga mempunyai karakter yang baik.

Sekolah Boarding School setingkat Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) yang merupakan sekolah terbaik di Jawa Barat adalah SMP Boarding School Al Masoem yang berlokasi di jalan raya Cipacing No. 22 Jatinangor Bandung. SMP Boarding School Al Ma’soem dalam proses belajarnya memiliki kelebihan tersendiri, diantaranya :

  1. SMP Boarding School Al Ma’soem adalah penyelenggara program akselerasi dengan prestasi alumni sebagian melanjutkan masuk SMA Al Ma’soem, sebagian lagi melanjutkan ke SMA Negeri  favorit di kota Bandung maupun di Jawa Barat.
  2. Memberikan Program Beasiswa untuk peserta didiknya berdasarkan kriteria akhlak.
  3. Mewajibkan siswa-siswinya untuk membaca syahadat dan test keagamaan saat masa orientasi.
  4. Mewajibkan sholat dzuhur berjamaah bagi siswa-siswinya.
  5. Menyelenggarakan peringatan Hari Besar Islam ( PHBI ).

Segera daftarkan putra-putri anda di SMP Boarding School Al Ma’soem karena di sekolah ini, putra-putri anda berada di tangan para pendidik dan pengajar yang sangat profesional dengan didukung fasilitas yang lengkap dan memadai memberikan kenyamanan bagi anak didik untuk sekolah disini.

Kunjungi website di alamat : http://almasoem.sch.id

 

 

Tinggalkan komentar